Minggu, 11 Maret 2012

ImpianKu

aku dilahirkan disebuah kampung yang cukup terpencil, sebuah desa yang bernama walahir, sebuah desa yang berada di daerah cianjur selatan... karena tinggal hanya di sebuah desa yang jaug dari informasi. tak pernah terbayang aku bisa menikmati pendidikan yang cukup tinggi. di kampung ku orang-orang hanya cukup sekolah SD hanya beberapa gelintir orang yang melanjutkan sampai ke SMA saja.. pada saat itu akupun punya pikiran seperti meraka sekolah hanya cukup sampai SD ja setelah lulus SD yang paling bekerja bantu Orang tua di kebun/sawah. dunia bagaikan sempit... lebih sempit dari pada daun kelor.. hahaha...
tapi aku beruntung... setelah SD walau aku bukan kelurga kaya.. tapi kedua orang tuaku sangat ingin untuk menyekolahkanku... hingga akhirnya aku sekolah ke sebuah Mts negeri di daerah tanggeunggg

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Hidup Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger