Kamis, 26 Juli 2012

Minggu Pertama Mencari Tender

26/07/2012

Minggu yang lalu menjadi minggu pertama bagiku untuk memulai menggapai mimpiku sebagai Pemilik Perusahaan di bidang Jasa Kontruksi. Diawalali dengan mencari tender atas nama CV,PT milik saudara. Dengan modal surat pengangkatan sebagai Sales Exsecutive aku memulai mencari tender ke Jakarta, memilih jakarta sebagai kota pertama tempat mencari tender karena merasa disana banyak koneksi yang mudah-mudahan bisa menbatu untuk meng Goalkan tender2ku.. Seperti biasa sebelum berangkat kejakarta aku buat link orang-orang yang akan saya kunjungi.. setelah dilist aku targetkan dalam seminggu ini aku harus bisa menemui minimal 2 orang yang sudah ada di list tersebut. Dengan memakai sepatu baru yang hitang mengkilap bersambung>>>>

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Hidup Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger